KEPALA DINAS SOSIAL PROVINSI SULSEL

Dr. H. Ilham A. Gazaling, M.Si

Profil

KADIS SOSIAL PROV. SULSEL MELEPAS KONTINGEN TAGANA SULSEL MENUJU BHAKSOS DAN JAMBORE TAGANA DI KALTIM 2016

Selasa 13 Sep 2016 - 0
Post

DINSOSSULSEL.COM, MAKASSAR, Kepala Dinas Sosial Prov. SulSel, Dr. H. Ilham A. Gazaling, M.Si., melepas kontingen Taruna Siaga Bencana SulSel (TAGANA) untuk mengikuti kegiatan Bakti Sosial dan Jambore TAGANA se-Indonesia plus Asean yang diselenggarakan di Pantai Lamaru Balikpapan Kalimantan Timur, 15-18 September 2016. Pada acara pelepasan tersebut, Kadis Sosial menyerahkan Pataka Tagana kepada Pimpinan kontingen yang diterima Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Drs. H. Sabaruddin, M.M.

Kepala Dinas Sosial berharap agar kontingen Tagana Sulawesi Selatan bisa membangun kekompakan dan kerjasama tim sehingga dapat masuk dalam hitungan minimal lima atau sepuluh besar dalam kegiatan tersebut. "Sebagai tuan rumah, Balikpapan pasti bertekad untuk menjadi juara. Demikian halnya dengan provinsi lainnya.

Sementara itu Kepala Seksi Pemulihan Sosial, H. Muhammad Hasbi, S.Sos yang menjadi Koordinator Lapangan Tagana SulSel menuturkan, untuk kegiatan Bhaksos dan Jambore Tagana Indonesia plus ASEAN, pihaknya mengirimkan sebanyak 47 orang dengan rincian 10 orang masuk dalam tim inti yang mengikuti seluruh rangkaian pertandingan, sisanya merupakan peninjau dan penggembira yang masing-masing berasal dari Kab. Luwu Utara sebanyak 8 orang, Bulukumba 2 orang, Pinrang 2 Orang, Soppeng 1 orang, Sinjai 12 orang dan dari pihak provinsi sebanyak 17 orang.

Bagikan Berita Ini

KOMENTAR